Thursday, May 15, 2008

Aneka decorating cake

Akhirnya aku berhasil menemukan beberapa foto cake decorating yang selama ini aku buat .....bisa dilihat kan hasilnya masih kurang begitu bagus akan tetapi dari pelanggan yang sudah pernah memesan mereka selalu mensupport aku untuk tetap berkarya dan mereka selalu puas dengan hasil karyaku.




Birthday cake tema Mickey mouse dkk yang aku buat untuk ultah anakku yang ke 4


Cake fondant pertamaku.....

Cake hantaran untuk hari raya lebaran untuk bu haji


Birthday cake sponge bob Gary




Edible B'day cake




Edible cake again....





B'day cake dora untuk Rosa




B'day cake anakku yang ke 3, kalau inget cake ini senang,sedih dan lucu....karena dipikirnya karena cake ini adalah kepunyaan anakku alhasil ketika aku kerja ternyata diberkarya juga diatas cake ini.







Barbie cake pertamaku.....capek euy....kayaknya lebih enak dan cepat pake fondant nih....aku musti coba lagi ......







No comments: